Sunday 19 November 2017

Istriku Aku Rindu Padamu

" Istriku Aku Rindu Padamu"


Istriku...
Maafkan aku
Kalau tidak karena tingginya gunung
Kalau tidak karena dalamnya lautan
Niscaya Aku akan terbang kepadamu karena rindu...

Istriku...
Apa kabarmu?
Semoga kau baik saja dan selalu dalam lindunganNya...

Istriku...
Aku panjatkan do'a siang malam
Untukmu, untuk keluarga kita, semoga tak sedetikpun kecuali dalam penjagaanNya....

Istriku...
Bulan begitu indah, tapi tak seindah wajahmu
madu begitu manis,tapi tak semanis senyumu
pandanganmu menembus jantungku dan
Belaianmu menghangatkan tubuhku...

Istriku...
bersamamu aku bahagia dan bersamamu aku merasakan kedamaian, genggamlah tanganku dan peluklah tubuhku agar sakitnya rindu ini bisa terobati...

Penulis : Chairy Syeikh ( Owner Donat Imut Kudus )

No comments:

Post a Comment

Si Buah Hati

Di antara titipan Allah Azza wa Jalla yang menjadi ujian kehidupan bagi seorang Mukmin dan Mukminah adalah anak, “Si buah hati”. Ia hadir...