Thursday 23 November 2017

Profil Donat Imut Kudus

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh.

* Kenalan dengan Domut Kudus Yuk *


Domut Kudus 

Tik tik tik
Suara hujan merintik
Terdengar begitu lentik
Ingin aku memetik
Gemerciknya yang cantik
Untuk aku berikan padamu cantik

Senja sore berhias hujan
Tertiup angin membawa kabar
Sinar mentari berubah merah
Yang kan berganti dengan rembulan
Sebelum sore ini akan menghilang
Kan ku ucap selamat sore wahai kakak

Hae kakak ?
Lagi apa nih?
tentu sehat kan?
Saya mau tanya ni kak,tentu boleh dong...
Sore hujan serta dingin seperti ini enaknya ngapain ya?

Makan bakso atau mi ayam?
Aduh jadi bingung kan kakak
Yaelah...
Napa harus bingung...

Makan saja Domut Kudus sembari minum kopi insyaallah di jamin ketagihan deh, apalagi di temenin sama si dia Hemmmm...  Sosweet...
Kakak tentu tau dong apa itu donat, seperti apa bentuknya dan bagaimana rasanya?
Kalau gak tau sini deh saya kasih tau...

Kata Mas Chairy donat itu sejenis roti, berbentuk bulat, berlubang tengah, tentu atasnya di poles dengan coklat dan di taburi berbagai toping serta rasa,toping dan rasanyapun bermacam-macam kakak, ada coklat kacang, Strawberry, Oreo, Almond dan lainnya, yang  penting bukan rasabayar loh kak  hehehe.

Eits, Selain yang berlubang tengah ada juga donat yg gak ada lubangnya lhoo, biasanya untuk donat Karakter, donat lukis & lainnya, ihat aja contohnya di bawah...
Bagaimana kawan, sekarang sudah tau dong gambaran tentang donat ?
Tapi tentu kawan belum tau kan yg namanya donat imut Kudus?
Donatnya seperti apa?
Kecuali para pelanggan so pasti tau dong...

Saya kasih tau ya kak, donat imut Kudus adalah salah satu produk kuliner unggulan yg berada di Kabupaten Kudus, tentu rasanya enak, legit, empuk, maknyuus dan bikin ketagihan dehh, yang bikin menjamin kualitasnya tentu sangat di utamakan dan tentu asli produk pribumi lho kak.

Yuuuk kenalan dulu kami owner Domut Kudus, sudah tau kan singkatan nya apa? Kalau tidak tau Domut Kudus itu singkatan dari donat Imut Kudus, kenapa sih Mas kok terakhirnya ada tambahan Kudusnya?  ya karena kami bangga dengan kota Kudus, dan alhamdulillah Domut Kudus pertama kali lahir di kota Kudus tercinta ini.

Dan sebagian kakak di sini tentu sudah tidak asing lagi dengan Domut Kudus, bahkan owner nya juga sudah pada kenal,ownernya ada Mas Chairy Syeikh beliau orangnya sangat ulet dan pantang menyerah dan beliau juga sementara ini masih melanjutkan studynya di Lipia Jakarta, kita doakan semoga beliau di beri kelancaran dan kesehatan dalam menimba ilmunya, kemudian ownernya ada Mba Evi Puji Lestari Masyaallah beliau adalah sosok wanita yang sangat ulet, mandiri, pantang menyerah, beliau adalah motor penggerak produksi Domut Kudus ini, orangnya sangat pintar, pintar dalam bidang kuliner dan tentu Insyaallah orangnya sholehah dan taat kepada Allah dan rasulnya.

Selain Mas Chairy & Mba evi ada satu lagi ni owner Domut Kudus yaitu Mas Fikri beliau adalah adik kandung dari mba evi, beliau sangat pintar juga dalam bidang memasak,lukis melukis donat dengan media coklat, jadi kalau kakak memesan Domut dengan toping lukis harus tau ya kalau yg ngerjakan pesanan kakak adalah  Mas Fikri.
Sudah kenal kan kakak?

Alamatnya sudah tau belum kak?
Alamat Domut Kudus di Jl.sunan kudus no.155 B Gak jauh kok dari Menara Kudus,ketika Anda ingin memesanpun tidak perlu susah cukup lewat facebook,  wa ataupun Bbm, untuk pengantaran bisa delivery atau di ambil di lapak sendri lho kak.
Cukup jelas kan kakak?

Ketika saya di tanya apa sih motivasi kakak untuk berbisnis?
Maka Saya jawab saya ingin mengikuti sunnah rasul, ingin mengikuti jejak rasul dan para sahabatnya, sebagaimana kita ketahui Rasulullah ketika masih kecilpun sudah mulai belajar berdagang bersama paman beliau, bahkan Siti Khadijah istri pertama beliau tertarik kepada beliau Rasulullah di antaranya Amanahnya dalam berdagang/berbisnis.

Begitu juga para sahabat di antaranya Abdurrahman bin auf ketika salah satu dari sahabat anshar menawarkan harta bahkan salah satu dari istri-istrinya beliau menolak, beliau hanya meminta agar di tunjukkan di mana pasar, subhaanallah.
Bagaimana dengan kita Apabila di tawarkan kepada kita harta bahkan wanita, tentu sebagian kita mengiyakannya, itulah di antara perbedaan keimanan kita dengan para sahabat rasulullah.

Rasulullah bersabda :


أَطْيَبُ الْكَسْبِ عَمَلُ الرَّجُلِ بِيَدِهِ وَكُلُّ بَيْعٍ مَبْرُورٍ
Sebaik-baik pekerjaan adalah pekerjaan seorang pria dengan tangannya dan setiap jual beli yang mabrur.” (HR. Ahmad, Al-Bazzar, Ath-Thabrani dan selainnya, dari Ibnu ‘Umar, Rafi’ bin Khudaij, Abu Burdah bin Niyar dan selainnya). Wallahu a’lam.
Ini di antara motivasi kami untuk berbisnis kak, semoga bermanfaat ya kakak... 
Cukup dulu kenalannya ya, lain kali di sambung lagi dehh... 
Barakallah Fiikum...

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 




Motor Perjuangan 

Penulis  : Chairy Syeikh ( Owner Donat Imut Kudus )

No comments:

Post a Comment

Si Buah Hati

Di antara titipan Allah Azza wa Jalla yang menjadi ujian kehidupan bagi seorang Mukmin dan Mukminah adalah anak, “Si buah hati”. Ia hadir...